islamic clock

ZUNI PRASANTI (2009-31-120)

TRI LUTFI ARYANTI 2009-31-203

Katakanlah kalian pasti bisa karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, jangan takut akan kegagalan karena kegagalan dapat kita jadikan pelajaran untuk menuju ke suksesan..
sering kali kita selalu berfikir hal itu tidak bisa saya lakukan karena kita ber anggapan kita tidak akan bisa, janganlah pesimis seperti contoh ini saya adalah orang yang gaptek dan tidak tahu cara buka blog, asal mula saya sudah beranggapan tidak akan bisa tapi saya mempunyai tekatan tidak ada yang tidak mungkin dan tidak ada yang tidak bisa kalau kita tidak mencobanya terlebih dahulu, dengan rasa tidak malu say bertanya kepada teman-teman saya dan juga baca-baca buku akhirnya saya bisa walaupun juga menempuh kegagalan berjam-jam di warnet untuk terus mencobanya.

"UNTUK TEMEN-TEMEN KU YANG ADA DI 4C SELALU KATAKAN LAH KALAU KALIAN BISA DAN DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN SELALU BERUSAHA KOMPAK TERUS YA............"


By : lutfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar